Pria Terduga Teroris di Amankan Densus 88 di Kabupaten Sragen

Goodbuzz.net – Seorang pria terduga terikat dengan jaringan terorisme kembali ditangkap oleh Densus 88 di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Pria yang berinisial MS tersebut berusia 35 tahun.

Penangkapan MS sendiri dilakukan pada (18/7/2018) petang. Tim gabungan Densus 88 dan Kapolres Sragen bekerjasama untuk mengamankan MS dikediamannya yang terletak di Desa Bumiaji, Gondang, Sragen.

Setelah berhasil mengamankan terduga teroris tersebut, di pimpin oleh AKBP Arif Budiman mengamankan pelaku dan terus melakukan penyeledikan dikediaman pelaku.

Dari penangkapan ini ada beberapa barang yang diamankan. “Saya di lokasi, ikut melaksanakan penggeledahan. Ada sejumlah barang yang diamankan. Detailnya langsung ke Densus saja,” kata AKBP Arif Budiman.

Dari keterangan warga setempat diketahui jika terduga teroris merupakan warga yang tinggal di Kalimantan Timur. Dari insiden ini, pihak kepolisian meminta warga lebih perhatian dan tanggap jika ada orang asing.

“Ke depan, kami harap warga juga ikut mengawasi lingkungannya. Jika ada orang asing atau yang mencurigakan, langsung lapor kepada kami,” tegasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *