Penagih Hutang di Tikam Dengan Badik di Makasar

Goodbuzz.net – Merasa sakit hati karena ditagih hutang dengan cara tidak baik, seorang pria bernama Rusdianto alias Ato (39) melakukan tindak kekerasan berupa penikaman kepada Syaifullah.

Korban yang bernama Syaifullah ini sendiri merupakan seorang penagih hutang. Kasus ini sendiri telah ditangani oleh Kapolsek Panakukang, dan Rusdianto telah diamankan pihak kepolisian.

“Panit 2 Reskrim Ipda Haryanto Siga melakukan penangkapan terhadap dpo pelaku dengan cara pelaku menikam korban menggunakan sebuah badik. Pelaku melakukan penikaman terhadap korban karna pelaku tidak menerima perlakuan korban pada saat korban menagih hutang kepada pelaku,” Kompol Ananda Fauzi.

Dari keterangan Rusdianto dan beberapa saksi, diketahui jika tindak penikaman ini dilakukan Rusdianto di toko oleh-oleh Jalan Pengayoman Makassar. Syaifullah diketahui mendapatkan dua kali tusukan di perut dan dadanya.

“Rusdianto alias ato pada saat kejadian dalam keadaan mabuk, mengakui telah mmelakukan aniaya terhadap korban dengan cara menikam korban sebanyak dua kali di bagian dada dan perut korban. Setelah kejadian pelaku melarikan diri ke Kabupaten Polmas, Provinsi Sulbar dan membuang barang bukti sebuah badik,” jelasnya.

Saat ini, Rusdianto telah dibawa ke Polsek Panakukang Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Karena tindakan yang membahayakan nyawa ini, Rusdianto dijerat dengan pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *