Begini Kronologi, Petugas Linmas Yang Minum Tinta Coblosan

Goodbuzz.net – Ada sebuah kecelakaan di Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, Kalimantan Barat ketika Pemilu kemarin, bertempat di TPS 01 Kelurahan Sungai Jawi Luar, seorang petugas Linmas harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Seorang petugas Linmas yang diketahui bernama Mustafa berusia 62 tahun itu harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Kartika Husada karena tidak sengaja menenggak tinta Pilkada.

Kini keadaan Mustafa sudah lebih baik dan dirinya pun menceritakan kronologi kejadian bagaimana dirinya bisa menenggak tinta Pilkada tersebut. Diakui Mustafa dirinya kelelahan dan kehilangan fokus.

Karena merasa lelah dan kehilangan fokus, ketika kakek yang tinggal di Jalan Komodor Yos Sudarso, Gang Bunut, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak hendak mengambil kopi, ternyata yang dirinya ambil adalah tinta untuk mencoblos.

“Pas mau minum kopi, salah ambil. Pas diminum, air tinta. Untung, tak banyak cuma satu teguk setengah lah,” jelas Mustafa.

Setelah mendapat pemeriksaan kesehatan tim medis, Mustafa menyampaikan terima kasih kepada TNI telah peduli kepadanya.

“Ini wujud nyata dan rasa simpatik serta kepedulian Bapak Pangdam XII/Tanjungpura. Saya terima kasih kepada bapak TNI, yang sudah menjemput dengan segala kebaikannya. Saya tak pernah terpikir sampai terjadi di hari ini. Karena baru kali ini, saya diperiksa kesehatan lengkap,” lanjut dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *