Jago Merah Lalap Puluhan Kios di Jatinegara

Texasmamma.org – Kebakaran kembali terjadi di kawasan Jakarta, setelah beberapa hari lalu kebakaran melahap sebuah gedung di Pekan Raya Jakarta kini kebakaran menghanguskan puluhan kios di Jalan Bekasi Barat 3, Jatinegara, Jakarta Timur.

Guna memadamkan api yang berkobar cukup besar diperlukan 9 unit mobil pemadam yang dikerahkan oleh Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur.

“Yang berangkat 9 unit (mobil pemadam). Kita terima berita jam 02.15 WIB. Alamatnya di Jalan Bekasi Barat 1 RT 03/02. Itu objek yang terbakar toko semi permanen,” jelas Kasiop Sudin Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman.

Proses pemadaman si jago merah ini dikatakan oleh Gatot Sulaiman tidak terlalu memakan waktu yang cukup lama, dari kebakaran ini tidak ada satu pun korban jiwa.

“Sebabnya konsleting listrik. Penanganan dari mulai jam 02.18 WIB sampai dengan 02.55 WIB. Nggak ada korban jiwa,” jelas Gatot.

Pada saat terbakar puluhan kios tersebut tidak ada yang menempati. Namun, sejumlah barang yang dijual di kios-kios tersebut ikut terbakar.

“Kemungkinan pasti sedang tidak ditempati. Barang yang terbakar barang bekas yang masih bisa dijual lagi, kurang paham barang yang di jual, tapi ada barang-barang elektronik,” imbuh Gatot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *