Densus 88 Amankan Beberapa Orang Terduga Teroris

Goodbuzz.net – Insiden terorisme terus menerus mengintai di Surabaya, Jawa Timur. Buntut dari banyaknya aksi terorisme pemerintah pun menetapkan siaga 1 untuk kota Jawa Timur.

Berbagai pencegahan juga mulai dilakukan oleh pihak berwajib seperti melakukan penjagaan ketat dan memeriksa semua orang yang tampak mencurigakan. Terbaru Tim Densus 88 Polri berhasil menangkap terduga teroris yang bersangkutan dengan rentetan pengeboman di Surabaya.

“Kita belum tahu jumlahnya, tapi memang benar Densus melakukan penindakan dan penangkapan dan melakukan pengembangan,” tutur Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Tatan Dirsan saat dihubungi.

Penangkapan terduga teroris oleh Tim Densus 88 Polri ini dilakukan di kawasan Tanjung Balai Asahan dan sekitarnya. Namun, untuk berapa jumlah teroris yang berhasil ditangkap belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Sebelumnya, Polisi, khususnya Densus 88, menggelar operasi pengejaran terduga teroris pascateror dua hari di Surabaya dan Sidoarjo. Pada Selasa sore ini, Tim Densus menembak mati seorang terduga teroris di Surabaya karena melawan saat hendak ditangkap.

Dalam operasi tersebut Densus 88 melakukan baku tembak dengan dua terduga teroris. Insiden itu dikabarkan terjadi pada Selasa (15/5) pukul 17.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *