Sukseskan Mudik 2018 Lebih Baik PT Jasa Marga Berikan Diskon 10%

Goodbuzz.net – Memberikan kenyamanan pada para pemudik di tahun ini banyak sekali hal yang dilakukan pemerintah dan salah satunya oleh pihak PT Jasa Marga yang bergerak di bidang penyelenggara jasa jalan tol.

Dikatakan oleh Desi Arryani selaku Direktur Utama PT Jasa Marga jika pihaknya mendukung jalannya mudik yang lebih baik dengan memberikan diskon tarif tol kepada para pemudik saat masa mudik lebaran tahun ini.

Adapun diskon yang diberikan PT Jasa Marga adalah 10% di semua tol yang dikelola oleh pihak Jasa Marga. Tol yang dikelola oleh perusahaan ini cukup banyak diantaranya Jalan Tol Jagorawi, Jalan Tol Jakarta-Merak, Jalan Tol Cawang-Pluit dll.

“Biasanya kami memang memberikan sebagai bentuk apresiasi. Ini merupakan bentuk kebersamaan kepada masyarakat, apalagi bulannya bulan Ramadhan, bulan syawal, itu kita anggap kebersamaan kita dengan masyarakat. Jadi kita programkan kurang lebih 10%. Belum kita finalkan,” jelas dia di kantornya saat persiapan apel siaga persiapan Mudik Lebaran 2018.

Beberapa tol yang dikelola PT Jasa Marga diantaranya yaitu, Tol Cawang-Tomang-Cengkareng, Tol Jakarta-Cikampek, Tol Purbaleunyi, Jakarta Outer Ring Road (JORR), Tol Jagorawi, Tol Japek dan tol lainnya. Namun pihaknya saat ini masih mengkaji mengenai waktu pemberian diskon tol selama arus mudik dan balik.

“Periodenya (pemberlaukan diskon) belum juga. Nanti akan kita jawab. Tapi sudah kita rencanakan,” imbuh dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *