Pemerintah Genjar Lakukan Razia Miras Oplosan

Goodbuzz.net – Demi menghindari terkadinya insiden miras oplosan seperti di Bandung yang banyak menewasakan orang kini pemerintah mulai genjar melakukan razia terkait dengan banyaknya miras oplosan yang beredar.

Dan yang terbaru adalah ketika kepolisian Garut yang mendatangi rumah mewah bertingkat guna memastikan laporan para warga yang mengatakan jika rumah tersebut di jadikan tempat jual beli miras.

Berlokasi di Kampung Lembang Asri, Sukagalih, Tarogong Kidul, Garut, Jabar, tim kepolisian mendatangi rumah dua lantai itu sekitar pukul 22.00 WIB dan benar saja ditemukanlah 667 botol miras oplosan.

“Jumlah seluruhnya ada 667 botol miras oplosan dari berbagai jenis dan merek yang diamankan,” jelasnya Kasatnarkoba Polres Garut AKP Cepi Hermawan di lokasi
penggrebekan.

Dalam penggrebekan ini tim kepolisian sempat mengalami kesulitan untuk masuk karena rumah dalam keadaan terkunci. Polisi kemudian membuka paksa pintu rumah tersebut dan diketahui jika rumah tersebut sedang ditinggal pemilik berinisial Apt (50) ke China.

Menurut Herri (55), ketua RT di lingkungan rumah mewah milik Apt, mengatakan Apt telah lama berjualan miras. Warga di kawasan tersebut resah oleh transaksi miras yang ada di sekitarnya.

“Sudah lama (jualannya). Kalau dikatakan terganggu ya sangat terganggu karena jualan miras ini,” tuturnya Herri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *