Luciano Spalletti Jelaskan Kenapa Mauro Icardi Tidak Ada Dalam Daftar Timnas Argentina

Luciano Spalletti pelatih Inter Milan mengatakan tidak masuknya Mauro Icardi dalam daftar pemain timnas Argentina, meski begitu pelatih Inter Milan terebut yakin timnas Argentina akan tetap membawa Mauro Icardi ke Piala Dunia 2018. betdeal.com

Timnas Argentina akan melakoni dua laga uji coba di pekan ini. Jorge Sampaoli pelatih timnas Argentina akan memanggil sejumlah pemain untuk melawan Italia dan Spanyol. Namun, dalam daftar pemain pilihan Sampaoli tersebut tidak ada nama Icardi.

“Pada panggilan kali ini, Sampaoli ingin membuat opsi baru agar bisa mengenal pemain lain,” ucap Spalletti.

Pelatih timnas Argentina memanggil nama-nama yang selama ini tidak begitu sering didengar seperti kembali memanggil Gonzalo Higuain yang sempat ditepikan. Selain itu, lini depan Argentina Sampaoli memanggil Marcos Acuna, Cristian Pavon dan Lauraro Martinez.

“Icardi sudah membuktikan semua kualitas yang dia punya dan semua sudah mengetahui hal tersebut. Sampaoli sudah mengetahui kualitasnya dan Icardi akan tetap bermain di Piala Dunia,” tegas pelatih asal Italia tersebut.

Ada dua kemungkinan mengapa nama Icardi tidak masuk dalam daftar timnas Argentina. Pertama, dia tidak dipanggil karena baru saja sembuh dari cedera. Kedua, karakter bermain pemain berusia 24 tahun memang tidak masuk dalam rencana Sampaoli.

“Mauro Icardi baru dua kali berlatih dan itu saya pikir sudah cukup. Bukan hanya soal gol-gol penting yang dia cetak. Tapi, dia memiliki karakteristik, kepribadian, dan pengetahuan yang bagus,” tutup Spalletti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *