Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Wali Kota Surabaya Pingsan

Goodbuzz.net – Dalam rangka memperingati hadirnya Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) jajaran pemerintah kota Surabaya dan ribuan siswa SD dan SMP serta beberapa BUMN bersama TNI dan Polisi melakukan kerja bakti.

Kerja bakti besar-besaran ini berupa melakukan pembersihan sampah di bawah kaki Jembatan Suramadu. Pada acara ini ada kejadian tidak terduga yang cukup mengagetkan para peserta Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yaitu ketika Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini terlihat akan pingsan.

Kejadian ini bermula ketika Tri Rismaharini meminta tolong untuk dituntun dan beranjak meninggalkan kaki Jembatan Suramadu, sebelumnya Rismaharini memang menunjukan tanda-tanda akan pingsan seperti terlihat lemas, kedua matanya terlihat terus berkedip dan beberapa kali mengusap keringat.

Dengan dibantu Kabag Umum dan Protokoler, Wiwiek, Wali Kota Risma menuturkan rasa lemasnya. “Aku gak kuat bu Wiwiek (Kabag Umum dan Protokoler),” tutur Risma sambil memeluk dan memejamkan kedua matanya.

“Ayo pak mundur cepat,” lantang Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser, meminta sopir mobil wali kota untuk segera merapat.

Lebih lanjut, wali kota perempuan pertama di Surabaya itu terlihat tidak kuat untuk berjalan dan harus dituntun untuk sampai ke dalam mobil. Sesampainya di dalam mobil, Risma masih menunjukan rasa lemasnya.

Mengetahui wali kotanya mengalami kejadian terduga membuat para peserta Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) panik dan binggung. Namun, kegiatan bersih Jembatan Suramadu tetap berjalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *