Melaju Ugal-ugalan Truk Senggol Pengendara Motor Yang Membawa Balita

Goodbuzz.net – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan kendaraan besar truk dengan motor kembali terjadi. Kini di Tasikmalaya, Jawa Barat sebuah truk yang mengangkut kelapa menyerempet sepada motor yang membawa bayi dan balita.

Dari keterangan sejumlah saksi dilokasi kejadian, insiden kecelakaan tersebut terjadi kerena kesalahan dari truk yang melaju secara ugal-ugalan dan menyerempet pengendara motor. Dari kecelakaan ini pengendara dan penumpang motor mengalami luka termasuk bayi dan balita.

“Menurut saksi truk ini nyalip kendaraan roda dua nyalip dibelokan pinggir. Menyenggol motor sampai terjungkal. Korban luka ada bayi dan balita, ibunya sama sopir yang bawa motornya,” tutur Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Hidayat, di lokasi kejadian.

Insiden kecelakaan akibat truk yang ugal-ugalan ini diketahui terjadi di Jalan Raya Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (15/2/2018) sekitar pukul 06.45 WIB.

Mendapat laporan kecelakaan ini, pihak kepolisian langsung terjun kelokasi dan dibantu beberapa warga untuk membantu korban kecelakaan. Menurut laporan, Pengendara motor yang diketahui seoerang ibu dan bayi 9 bulan serta balita tiga tahun tidak mengalami luka yang serius. Namun, tetap harus menjalani perawatan di puksesmas.

“Semua korban saat ini berada di Puskesmas,” kata Dedi.

Identitas dari korban diketahui adalah warga dari Mangunreja Singaparna yang saat itu berkendara dari Bandung menggunakan motor agar bisa berkumpul bersama keluarganya.

Korban merupakan warega Mangunreja Singaparna. Mereka sengaja berangkat dari Bandung mengguakan motor agar bisa berkumpul bersama keluarganya. “Saya enggak nyalip. Saya bawa anak dan ketiban motor,” jelasnya Sri Rahmawati pengendara motor.

Terkait insiden ini, sepeda motorserta truk pengangkut kelapa sudah diamankan oleh petugas kepolisian. Pengendara truk yang ugal-ugalan juga sudah ditangkap untuk menjalani pemeriksaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *