Kecelakaan Beruntun di KM 9 Tol Senayan, Jakarta

Goodbuzz.net – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di KM 9 Tol Senayan, Jakarta. Kecelakaan ini melibatkan sebuah bus yang diketahui menghantam pambatas jalan di KM 9 Tol Senayan.

Dari kecelakaan ini, sedikitnya ada empat korban yang harus dibawa ke rumah sakit. Kecelakaan bus ini juga mengakibatkan kecelakaan beruntuk karena selain menabrak pembatas jalan, bus juga menabrak kendaraan lainya.

“Kecelakaan beruntun, akibat bus menabrak kendaraan sehingga menimbulkan kecelakaan beruntun,” jelasnya Petugas Call Center NTMC, Dimas.

Menurut laporan dari kejadian ini, kecelakaan bus ini terjadi pada pukul 17.15 WIB. Identitas dari bus adalah bus Asli Prima bernopol A 7506 KC dan untuk sopir diketahui bernama Sohari.

“Kejadiannya tadi sore di KM 9+600 Tol Senayan arah ke Grogol. Korbannya terdiri dari 4 orang, dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” tutur Dimas lagi.

Lebih lanjut, para identitas korban dari kecelakaan beruntun ini juga dibeberkan. Korban tersebut adalah John Pieter Simanungkalit (57), Hartaty (50), Natashia (29), dan Kaisar Luna (5).

Terkait insiden ini, apa yang menjadfi penyebab utama dari kecelakaan bus Asli Prima ini masih belum diketahui dan pihak terkait masih terus berusaha mendalami insiden kecelakaan beruntun ini.

“Belum dapat informasi terkait kecelakaan ini karena kasusunya masih dalam penanganan dari para petugas kami. Penanganan dari kecelakaan beruntun ini ditangani oleh pihak TMC Polda Metro Jaya,” tegasnya Dimas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *