Gagal Mendahului Truk, Pengendara Motor Tewas

Goodbuzz.net – Lagi sebuah kecelakaan maut terjadi di Jl Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara. Kecelakaan yang diketahui terjadi antara sepeda motor dan truk kontainer memakan satu korban jiwa.

Dihimpun dari data Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Dalam kecelakaan lalu lintas ini yang terjadi antara motor dan truk, sang pengendara motor yang diketahui bernama Farur Roji meninggal ditempat kejadian.

“Korban meninggal dunia di lokasi,” jelasnya Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto.

Kronologi dari kecelakaan maut ini sendiri dijelaskan oleh Sigit karena kesalahn dari sang pengendara motor dalam menentukan waktu menyalip. Diketahui jika korban yang melaju dari arah Pasar Ikan menuju Ancol hendak mendahului sebuah truk kontainer.

Korban yang salah dalam memperkirakan ruang, akhirnya harus mendapatkan sebuah bencana karena sepeda motor yang dinaiki korban tersenggol badan truk yang datang dari arah berlawanan. Korban pun akhirnya terjatuh dan terlindas oleh ban truk kontainer itu.

“Korban tersenggol kendaraan truk yang melaju dari arah berlawanan selanjutnya terjatuh ke kanan terlindas roda kanan belakang kendaraan truk yang melaju searah dengannya,” kata Sigit.

Lebih lanjut, Sigit mengatakan jika jenazah Farus Roji pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Dan untuk sopir truk yang terlibat kecelakaan ini diketahui tidak ada dilokasi kejadian.

“Sopir kendaraan truk kabur,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *