Insiden Robohnya Tiang Proyek Jakarta Light Rail Transit

Goodbuzz.net – Proyek Jakarta Light Rail Transit atau disingkat Jakarta LRT mengalami sebuah musibah yang mengakibatkan adanya korban. Insiden tersebut adalah robohnya tiang beton yang akan menghubungkan Kelapa Gading-Velodrome di Jalan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Menanggapi musibah ini PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku yang diberikan tanggung jawab angkat bicara, PT Jakarta Propertindo menuturkan jika dalam insiden robohnya tiang beton ini tidak memakan korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa. Korban luka 2-4 orang,” tutur Humas Jakpro Harto Pratama, Senin (22/1/2018).

Harto dan pihaknya juga sudah melakukan tindakan pengecekan terkait apa yang menjadi penyebab utama dari robohnya tiang beton yang rencananya akan rampung pada Juli tahun ini.

“Untuk laporan sementara kecelakaan pada tiang P28-29. Terjadi SBG collapse. Kondisi sudah stressing (penegangan), penyebab detail masih diinvestigasi,” sebutnya.

Mengetahui hal ini, Direktur Utama Jakarta Propertindo (Jakpro) Satya Heragandhi berjanji akan memberi perhatian kepada para korban robohnya LRT tersebut. Dia berjanji para korban dapat tertangani dengan baik.

“Saya sudah instruksikan (beri perhatian) kalau ada korban. Korbannya mendapatkan perhatian dan take care dengan baik,” jelasnya Satya Heragandhi.

Menurut informasi yang dihimpun dari beberapa sumber tekait, insiden robohnya proyek Light Rail Transit terjadi pada Senin (22/1) sekitar pukul 00.10 WIB.dan lokasi insiden ini adalah Jalan Kayu Putih Raya,Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *