Warga Serang Dihebohkan Dengan Adanya Kapal Besar Yang Terdampar

Goodbuzz.net – Warga di kawasan Pancer Pamong, Kecamatan Pontang, Serang dihebohkan dengan adanya kapal besar yang terdampat dan karam di laut Serang utara. Mengetahui hal itu banyak warga yang berkeinginan untuk melihat dan berbondong-bondong mendatangi lokasi tersebut.

Diketahui jika kapal dengan tulisan Elektra di bodinya ini terdampar di laut Serang utara sejak pertengahan Desember lalu. Kapal basar dengan warna putih merah ini cukup banyak meyedot perhatian warga serang.

Dari informasi yang diperoleh dari warga setempat, kapal yang karam ini dulunya digunakan sebagai pengangkut bbm, dan dikatakan juga jika kapal ini berasal dari Bojonegara, Serang.

Namun, untuk apa penyebab yang mengakibatkan terdamparnya kapal besar ini belum ada yabg tahu, dugaan terkuat adalah karena arus besar yang membuat kapal berwarna merah putih ini terdampar di laut Serang.

“Dari pertengahan Desember itu Airudnya (Polairud) mah muter-muter aja ngontrol. Jadi tontonan orang sini, kalau tiap subuh ada aja orang yang ke sana lihat perahu, kan itu dipanggilnya kapal bosok (busuk),” ucap warga sekitar.

Kapal yang terdampar itu pun kini menjadi sebuah tempat yang menguntungkan bagi para nelayan setempat. Jauhnya lokasi kapal tersebuat dengan daratan membuat para warga yang ingin melihat harus membayar untuk menyewa perahu sebesar Rp 5.000 per orangnya.

“Hari Jumat kemarin pada ke sana jam 14.00 siang, tapi muter doang, foto-foto, pengen lihat aja gitu. Biasanya anak-anak muda itu yang ke sana,” tutur salah seorang warga.

Sampai saat ini belum ada pemilik yang mendatangi kapal tersebut dan kapal ini pun masih terdampar di laut pontang, Serang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *