Asik Nyabu, Kepala Dinas Aceh Digrebek

Goodbuzz.net – Selasa 19 Desember 2017, kompleks Perumahan Pemda, Suka Makmu, Nagan Raya dihebohkan dengan pengrebekan pesta sabu. Hasil dari penggrebegan ini ditangkapnya Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nagan Raya Teuku Syahridal yang dibawa polisi.

“Pelaku ditangkap di rumahnya pada Selasa, 19 Desember, sekitar pukul 02.00 WIB,” kata Kasat Narkoba Polres Nagan Raya AKP Nazarudin.

Penggrebegan yang dilakukan polisi ini setelah adanya laporan bahwa Teuku Syahridal sering menggunakan barang haram tersebut. Benar saja, saat polisi memeriksa rumah dari Kepala Dinas, sang tuan rumah sedang asik berpesta sabu dengan seorang anak yang masih dibawah umur.

“Pelaku sudah jadi TO (target operasi) kita. Saat ditangkap, dia tidak melawan. Barang bukti yang kita amankan dari dia 0,33 gram sabu,” jelas Nazarudin.

Berbekal informasi yang diberikan Syahridal, pihak kepolisian juga berhasil meringkus sang bandar, sang bandar yang tidak mau disebutkan namanya ini, berinisial PI. PI diringkus dengan barang bukti 8 gram sabu ditangannya.

“Para pelaku saat ini sudah kita amankan di Polres untuk menjalani pemeriksaan,” ungkap Nazarudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *