Sering Keluhkan Sakit Saat Pemeriksaan, Novanto Dibawa ke RSCM

 

 

Goodbuzz.net – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengantarkan tersangka kasus korupsi e-KTP, Setya Novanto menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). KPK mengambil langkah demikian supaya mengetahui kondisi kesehatan Setya Novanto.

“Siang ini SN (Setya Novanto) dibawa ke RSCM untuk melakukan kontrol setelah rawat inap,” kata juru bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Menurutnya, tim dokter yang menindak Setya Novanto setalah kecelakaan hendak mengetahui keadaan kesehatan Ketua DPR RI tersebut. Apalagi, ketika menjalani pemeriksaan Vovanto kerap mengeluhkan rasa sakit.

“Cek perkembangan kesehatan atau kontrol setelah rawat inap. Setelah rawat inap, kan, pasien diberikan waktu kontrol oleh dokter,” ungkap Febri.

Untuk diketahui, Setya Novanto mendapati kecelakaan ketika Kamis, 16 November 2017 malam sewaktu dalam pencarian penyidik KPK mengenai kasus e-KTP yang menyeretnya. Setya Novanto mengatakan akan pergi ke Studio Metro TV di Jakarta Barat dalam rangka wawancara sebelum penyerahan dirinya terhadap KPK.

Dari kecelakaan tersebut menyebabkan mobil fortuner yang dikendarai Novanto mengalami kerusakan pada bagian kap mesin serta bumper depan. Tidak hanya itu, eoda kanan depan juga pecah karena menabrak trotoar serta kaca tengah bagian kiri juga pecah.

Setelah mengalami kecelakaan Novanto sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Selanjutnya, dari keputusan tim dokter yang menanganinya dan penyidik KPK, kemudian Setya Novanto dirawat di RSCM Kencana, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *