Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan di Sukabumi

 

 

Goodbuzz.net – Polisi berhasil meringkus pelaku yang melakukan pembacokan pada seorang pemuda di Sukabumi. Tiga pelaku kelompok yang bertopeng berinisial AR, AS, dan MJ telah dijadikan tersangka oleh Satreskrim Polres Sukabumi Kota.

Dari pelaku berhasil mengamankan empat buah senjata tajam berjenis golok yang dioakai pelaku untuk menyerang korban berinisial S (26). Korban terkulai penuh daraj dan kaki hampir patah.

“Kasus ini murni balas dendam dari para pelaku terhadap korban yang menurut keterangan mereka masih merupakan rentetan dari peristiwa tewasnya Galih. Korban S ialah teman dan calon saksi dalam peristiwa tersebut,” ungkap Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Fajar Widyadharma di Mapolres Sukabumi Kota, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sukabuni, Jawa Barat, Selasa (21/11/2017).

Menurutnya, terdapat sejumlah pelaku masih menjadi buronan. “Saat ini masih kita kejar,” katanya.

Kasatreskrim AKP Yadi Kusyadi mengatakan identitas pelaku diungkap sesudah polisi mencari keterangan beberapa saksi serta memeriksa CCTV yang dipasang oleh alah satu minimarket.

Berdasarkan rekaman CCTV tersebut meskipun kurang jelas tetapi gambaran serta ciri-ciri pelaku dapat diungkap oleh penyidik. “Kejadiannya Rabu (15/11) pukul 00.55 WIB, pagi hari nya kita serap keterangan saksi dan siang hingga sorenya di hari yang sama pelaku kita tangkap. Saat itu tidak langsung kita ekspose karena masih ada pelaku lain yang kita kejar,” kata Yadi.

Tersangka dijerat Pasal 170KUHP tentang kekerasan di muka umum dan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan luka berat dan terancam 15 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *