Keadaan Mobil Setya Novanto Yang Habis Kecelakaan

 

 

Goodbuzz.net – Setelah sempat menghilang, sekarang ini tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP, Setya Novanto sudah diketahui keberadaannya. Berdasarkan informasi dari kuasa hukumnya, Fredrich Yunandi bahwa Setya Novanto sekarang ini tengah berada di RS Medika Permata Hijau.

“Betul (kecelakaan). Bagian depan mobilnya hancur,” kata kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi.

Menurut Fredrich Yunandi, Ketua DPR RI itu mengalami kecelakaan ketika tengah meluncur menuju Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebuah video yang diduga berisi rekaman mobil yang dipakai Setya Novanto banyak beredar di media massa. Sebuah mobil Fortuner berwarna hitam bernomor polisi B 1732 ZLO tersebut dalam keadaan rusak pada bagian depannya.

Tetapi, benarkah mobil yang dalam video tersebut merupakan mobil kepunyaan Setya Novanto dan hal tersebut belum dikonfirmasi hingga saat ini.

Sebelumnya, dalam sebuah rekaman suara ketua DPR RI Setya Novanto pada wawancara eksklusif dengan Metro TV mengungkapkan bahwa dirinya akan memenuhi panggilan KPK dan akan hadir kesana.

“Saya akan datang. Insyaallah,” kata Setya Novanto.

Tetapi, dirinya tidak mengungkapkan waktu dia akan mendatangi gedung KPK, dia hanya mengatakan tidak pernah lari atas kasus yang menyeretnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *