Seorang Laki-Laki Terpeleset dan Terbawa Arus Sungai di Aceh

 

 

Goodbuzz.net – Seorang laki-laki ditemukan tewas setelah terbawa arus sungai hingga 2 km, diketahui korban merupakan salah seorang warga Desa Panton Benot Kecamatan Tiro, Kabupaten Pidie, Aceh yang bernama Idris (54). Korban terbawa arus ketika pulang dari sawah.

“Korban ditemukan di tengah sungai Desa Blang Rikui tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB,” ungkap Kapolsek Tiro Polres Pidie Ipda Junaidi.

Junaidi mengungkapkan mulanya korban diketahui keberadaannya oleh salah seorang warga yang akan melihat mesin penyedot air bernama Muhammad Nasir (50). Saat ada di sungai, dia melihat mayat berada di tengah sungai, kemudian dia menghampiri untuk memastikan mayat tersebut.

Dari informasi saksi, korban pada Minggu (5/11/2017) pergi ke sawah miliknya kurang lebih pukul 08.00 WIB. Saat seleai menggarap sawahnya, Idris pulang pada pukul 17.00 WIB. Dia menyusuri sungai Tiro di Desa Panton Beunot dan pada saat peristiwa tersebut arus sungai tengah deras.

“Korban terjatuh dan terseret arus sejauh 2 km,” katanya.

Ketika dijumpai, pada tubuh korban ditemukan luka pada pelipis kiri serta paha kanan. Kemudian mayat korban dievakuasi ke Puskesmas Tiro untuk melakukan visum.

“Kami mengimbau kepada warga agar berhati-hati menyeberangi sungai ketika arus sungai sedang deras,” ujar Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *