Korban Kebakaran Gudang Petasan Masih Dirawat

 

 

Goodbuzz.net – Sebanyak 14 orang korban kebakaran di gudang mercon di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/10/2017) dirawat di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA BUN), Tangerang.

Menurut penanggung Jawab RSIA BUN, Elliyanah mengungkapkan keempat belas pasien tersebut ditangani secara medis oleh para tenaga medis.

“14 pasien dalam kondisi stabil, tidak kritis,” ungkap Elliyanah saat diwawancarai Kompas TV dalam program Breaking News, Kamis (26/10/2017).

Pihak keluarga dari keempat belas pasien juga telah datang menemani di RSIA BUN. Elliyanah mengungkapkan mulanya RSIA BUN menangani 45 hingga 48 pasien kemudian tujuh pasien dirujuk sebab mengalami luka bakar lebih dari 50 persen.

“Yang menurut kami tidak usah dirawat sudah kami pulangkan. Sudah pulang kurang lebih 16 orang,” ungkapnya.

“Dari 14 pasien, ada yang dibersihkan disini lukanya oleh dokter bedah kita,” imbuhnya.

Gudang kembang api mengalami kebakaran hebat yang terletak di Komplek Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Cengklong, Kosambi, Kabupaten Tangerang.Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 09.00 WIB. Karyawan yang bekerja di gudang tersebut menjadi korban lalapan api yang besar. Dan sampai sekarang polisis maih melakukan evakuasi di tempat kejadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *