Akibat Cemburu Seorang Suami Membacok Lelaki Yang Membawa Istrinya Ke Hotel

 

 

Goodbuzz.net – Seorang kuli bangunan bernama Mistal (22), warga Desa Gudang, Kecamatan Asembagus, Situbondo mengalami lika parah pada bagian belakang kepalanya karena dibacok sebuah parang oleh seorang warga bernama Wahyudi, warga Trigonco, Kecamatan Asembagus.

Mistal dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Asembagus setelah kejadian pembacokan itu dilakukan oleh Wahyudi. Kejadian itu diawali dari aduan itri Wahyudi yang bernama Suhaeni. Saat itu Suhaeni mengungkapkan bila dia tidak pergi ke rumah orang tuanya tetapi dia bersama Mistal menginap di sebuah hotel.

Mendengar berita tersebut kemudian Wahyudi terbawa emosi dan langsung mendatangi Mistal yang tengah berada di Jalan Raya Desa Gudang. Tepatnya di sebelah barat PG Asembagus kemudian Wahyuni yang terbawa emosi akibat cemburu mendengar istrinya menginap bersama Mistal kemudian membacok kepala bagian belakang Mistal menggunakan parang.

Hal tersebut membuat kepala Mistal terluka begitu parah dan warga yang melihat aksi pembacokan tersebut kemudian langsung menangkap Wahyudi dan menghakiminya sampai babak belur.

Kemudian keduanya dibawa ke rumah sakit dan puskesmas terdekat. Di depan polisi, Wahyudi mengatakan merasa cemburu akibat istrinya menginap bersama Mistal di sebuah hotel.

“Ya nama istri dibawa orang, pasti cemburu,” ungkap Wahyudi.

Kapolsek Asembagus, AKP Sugiono menyatakan bahwa tindakan penganiayaan yang dilakukan dengan pembacokan itu dikarenakan masalah cemburu. Dan untuk memastikan hal tersebut polisi mengamankan barang bukti berupa senjata tajam serta akan memeriksa keterangan dari sejumlah saksi.

“Saat ini kasusnya dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Situbondo,” ungkap AKP Sugiono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *