Bareskrim Polri Akan Periksa Vicky Shu Minggu Depan Terkait First Travel

 

 

Goodbuzz.net – Penyidikan terhadap penyanyi Vicky Veranita Yudhasoka atau Vicky Shu sudah diagendakan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri. Vicky Shu diperiksa oleh penyidik sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana jamaah yang dilakukan oleh Biro Travel Umrah PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengungkapkan agenda penyidik akan memanggil Vicky Shu untuk melakukan pemeriksaan pada pekan depan.

“Untuk Vicky Shu kemungkinan minggu depan,” ungkap Martinus di Jakarta.

Martinus juga mengatakan tidak hanya Vicky Shu saja yang akan dipanggil oleh penyidik tetapi akan ada beberapa artis lain yang ikut menjalani pemeriksaan terkait kasus First Travel.

“Nanti kita tunggu keputusan dari penyidik,” ungkapnya.

Ada beberapa artis yang bekerja sama dengan First Travel seperti Syahrini, Ira Irawan, almarhumah Julia Perez, dan Vicky Shu. Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf Nahak mengungkapkan akan memanggil beberapa artis lain sebagai saksi setelah Syahrini.

“Mungkin akan dilakukan pemeriksaan tergantung kebutuhan pemberkasan,” ungkap Herry di Jakarta Pusat.

Pemakaian jasa artis pada usaha First Travel sebagai daya tarik tersendiri bagi para calon jama’ah. Sehingga para calon jama’ah percaya dengan pelayanan baik dari promo yang disediakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *