Polisi Lakukan Autopsi Pada Jenazah Pelajar Korban Kekerasan Di Bogor

 

 

Goodbuzz.net – Polisi melakukan autopsi pada jenazah Hilarius Christian Event Raharjo yang merupakan seorang pelajar SMA di Bogor yang tewas setelah aksinya betkelahi pada bulan Januari 2016 lalu.

Polisi mengeduk jenazah Hilarius di TPU Perumda, Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Autopsi dilaksanakan oleh Tim Forensik Disaster Victim Identification (DVI) dan Bid Dokkes Polda Jabar dan dibantu oleh dokter Rumahsakit Bhayangkara.

Proses autopsi dilakukan pada tenda yang tidak jauh dari makam korban yang dulunya merupakan korban kekerasan pelajar SMA. Autopsi dilakukan pada pukul 08.00 WIB dengan disaksikan oleh pihak keluarga korban.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna mengungkapkan autopsi dilaksanakan supaya kepolisian mendapati detail yang menyebabkan Hillarius meninggal dunia.

“Autopsi ini untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ungkap Ulung.

Ulung mengatakan kasus tersebut sudah masuk pada tahap penyidikan Polresta Kota Bogor. Tetapi, penyidik belum menentukan siapa tersangka dalam kasus kekerasan yang menyebabkan siswa SMA Budi Mulia tersebut tewas.

“Untuk penetapan tersangka baru dilakukan, setelah melengkapi hasil pemeriksaan dari saksi-saksi yang ada,” ungkapnya.

Sampai siang ini tim forensik masih mengautopsi jenazah korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *