Polisi Menangkap 3 Pelaku Pengeroyokan Joya

 

 

Goodbuzz.net – Penyidik berhasil menangkap tiga orang tersangka pembakaran hidup-hidup bernama M Alzahra atau Joya (30) hingga meninggal dengan kondisi yang mengenaskan. Korban dibakar hidup-hidup karena diduga mencuri amplifier milik mushola Al Hidayah di Babelan, Kabupaten Bekasi.

Kapolres metro Bekasi Kombes Asep Adi Saputra, mengatakan tiga tersangka yaitu AL (19), KR (56) dan SD (27) ditangkap setelah sebelumnya melarikan diri.

“Hari ini menetapkan kembali tiga tersangka, saudara AL, saudara KR dan saudara SD. Jadi secara keseluruhan sudah lima tersangka yang kita tahan,” kata Asep di Jakarta.

Dia juga mengatakan total tersangka sudah terhitung ada orang. AL dan KR diketahui sebagai orang yang mendepak korban pada bagian kepala dan badan sebelum korban akhirnya dibakar dengan hidup-hidup sampai tewas mengenaskan.

“Yang paling menonjol dari lima tersangka ini yaitu saudara SD, perannya adalah dia yang membeli bensin lalu kemudian menyiram ketubuh MA dan sekaligus dia pelakunya yang membakar saudara MA,” katanya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap dua tersangka NNH (40) dan SH (40) yang disinyalir terlibat dalam aksi pengeroyokan. Mereka diketahui memukul korban dengan tangan kosong dan balok kayu.

Dengan tidakannya yang melanggar Pasal 170 Ayat 2 KUHAP dan diancam hukuman penjara paling lama dua belas tahun dan sekarang ditahan di Mapolres Metro Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *